Selasa, Juni 23, 2015

Ini Dia Minuman Yang Bikin Kamu Segar Saat Berbuka Puasa!

Puasa itu artinya menahan nafsu makan serta minum dari terbitnya Matahari sampai terbenamnya Matahari. Mungkin bagi anda yang sibuk bekerja pasti sangat lelah dan ingin cepat-cepat berbuka. Nah kali ini saya ingin memberitahu beberapa minuman yang membuat anda terasa segar kembali seperti semula, check this out!


Minuman Segar Saat Bebuka Puasa

1. Es Kelapa Muda




Es Kelapa Muda ini memang cocok untuk dijadikan berbuka puasa. Selain kenikmatannya, Es Kelapa Muda ini mempunyai berbagai vitamin dan nutrisi sehingga kita bisa fresh kembali. Resepnya pun sangat mudah, anda tinggal memarut kelapa setelah itu masukan air dan daging hasil memarut dan tambahkan teman-temannya yang lain.


2. Smoothie


Smoothie yaitu minuman yang mengutamakan susu dan buah-buahan, serta es krim. Minuman ini penuh vitamin serta protein dan cocok untuk berbuka bagi anda yang ingin jus buah-buahan. Resepnya tidak sulit, cukup memasukan es batu, buah yang anda pilih, bisa masukan juga es krim/yoghurt, serta susu cair kedalam blender. Setelah jadi tuangkan kedalam gelas dan siap untuk disajikan.

3. Milkshake


Selanjutnya yaitu Milkshake. Milkshake hampir sama dengan Smoothie, namun Milkshake hanya perpaduan antara susu dan buah-buahan saja. Pembuatannyapun sama dengan Smoothie, yaitu memasukan es batu, susu cair dan buah-buahan yang anda pilih kedalam mesin blender.

4. Es Buah atau Sop Buah


Pasti gak asing lagi sama es yang satu ini, ya Es Buah atau Sop Buah. Minuman yang menyatukan segala buah-buahan ini bisa membuat anda fresh kembali. Es Buah atau Sop Buah tersebut bisa anda kreasikan, seperti Es Buah Kering dan Es Buah Basah. Es Buah Kering yaitu, es yang hanya dicampur dengan buah-buahan saja, lalu ditaburi sirup atau susu. Sedangkan Es Buah Basah yaitu, es yang dicampur buah-buahan dengan air kelapa, air susu, dan sebagainya sehingga terlihat "Basah".

Berminat untuk membuat?

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Get in touch with me


Adress

Cimahi,Bandung,West Java,Indonesia.

Email

rizikhanafi@gmail.com

Website

www.rizikhanafi.blogspot.com